Jumat, 30 Oktober 2009

REG(spasi)LAWAS

eeeh, maap buat fans aku yg uda lama nanti'in post2 terbaru...

hahahaha, maklum seminggu ini gw lg MID TEST
jadi gax sempat up-date blog...

hehehe, gw mau cerita ttg temend gw,
sebut aja dia MARINA (nama aslinya emank marina cuy)
hahaha...

besok dy mau ultah, tgl 31 oktober
*pas halloween* serem amat,hiiiii

NAH, malam ini gax tahu kenapa
gw kepo abiz pengen liat FB dy,
n gw nemu'in foto ini
HA..HA..HA...

sumpah, kaya penyanyi tembang lawas..
itu lho
yang biasa di TV


ketik REG spasi LAWAS
kirim ke 3433

HAHAHAHAH...

Gila, hari ini gw langsung nelpon tuch anak,
ketawa abis2an...
ampe mau keabisan napas...

BTW, hepi birthdae yagh bonce...
moga di taon2 depan kamu makin cantik,
ur life is full of joy n happiness..
oh ya, jangan bosen2 utk bikin foto kaya gini..
biar gw ada bahan ketawaan

hahaha, heppie birthdae

Tidak ada komentar:

Posting Komentar