Minggu, 25 Oktober 2009

ku hidup dengan GORILAAAAAAAAAAAAAA...


What'z up guys??
What a wonderful sunday..


Lo semua tahu khan penyanyi AGNES MONICA
n lagunya yang terkenal banget
KETERUSAN...
eeh maap, maksud gw TERUSKANLAH..
yagh, kira-kira liriknya kaya gini:
... (bentar, lagi ambil nada)

Ku hidup dengan siapa...
Ku tak tahu kau siapa..


nah, lo pasti mikir kenapa GUE yang mirip2 ama AGNES,
ampe nulis blog yang judulnya sedemikian misteri..
hahaha...

mau tahu ceritanya???
ok, karena lo pada bengong, gw langsung aja cerita yagh...

MALAM ITU,
gw lg ngerjain tugas RETAIL PLAN (thx buat mrs. dian yg uda ngasi tugas ini) mmmppph..
gw lg ngetik..
mikiiiir..
berdoa..
berimajinasi...
sakit perut (lho???!!!)

tiba-tiba..
lagu Agnes itu melintaaas di benak gw...
dengan polosnya gw nyanyi:

... do...do...
test..teeesst...
(ambil di D ya)

Gw nyanyi kaya gini:
Ku hidup dengan gorilaaaaaa....
Ku tak tahu kau gorilaaaaaa..a...a...

tahu gax sich lo,
gw gax nyadar klo di kamar gw tuch ada:
HIKHE (si Nyi Blorong)
Wanda (cwe yang hobby pake bando and papercraft)
and...
ELSA (roommate gw yg gw cintai, sayangi, kagumi dan kasihi)
dan pas mereka denger gw nyanyi lagu itu
mereka semua..


K.E.T.A.W.A ngakak ampe mau e'ek di celana...

gw mikir napa ya???
ternyata...


HIKHE, sebut saja dia Nyi Blorong
mikir klo GORILLA yang ada di lagu gua itu si ELSA...
oh noooo...
oooh yeeees...

OF COURSE NOOOO!!!!

gilaaa tuch si KHE, provokator amat!!!!
tapi klo gw pikir2 lagi, bener juga sich,
yang hidup ama gw... ELSA
yang bobo ama gw... ELSA
yang cebokin gw... ELSA (ok, yg satu ini anda boleh gax percaya)

elsa ituh bagaikan..
sekuntum mawar (indah rupanya)
sekantong beraas (yang selalu bikinin gw makan)
dan seekor gorillaaaaa (badannya gode sich)

hahahha...

juzt kidding SA...
sebenernya gorrilla di lagu itu bukan ELSA koq,
sebenernya itu...
... ada dech


PS: secara resmi, gw nulis blog ini
untuk minta maaf ama elsa
yang uda nyangka dirinya gorrila
dan menuntut khe
yang uda ngomporin elsa...

gud nite...

1 komentar:

  1. wahahahahahhahaaaa gyla yaaa w ngakakkk abizzzz gara2 hal iniiii...

    elsaaa tampang nya melas bgt wktu pngen tau ttg c Gorilaaa ituu. hahahaaa

    **LOL

    BalasHapus