Jumat, 30 Oktober 2009

kata Henny cikarang itu MEGAPOLITAN city...


eeeh cuy,
lo pada tahu gax,
tempat yang namanya Cikarang...

Cikarang..
panasnya gila-gilaan
tempat yang gax ada di peta saking terpencilnya (wkwkwk)

but the fact: Cikarang itu lokasi kampus gw
President University..
hahaha...
I LOVE U FULL, cikarang!!!
mantabs daaah!!!
suatu malam, sebut aja:
MALAM JUMAT KLIWON,
29 Oktober 2009
di kamar HENNY yang SUCH A MESS
gw lg:
BERTAPA ama HIKHE (Hikhe adalah NYI BLORONG yang suka berubah wujud klo malam hari)
gw lagi BERTAPA minta petunjuk bagaimana cara pakai ADOBE PHOTOSHOP..
*hahahaha... ini mah ngedit foto namanya*
Terus Henny tiba- tiba nyosor
"Tahu gax sich lo, klo CIKARANG itu MEGAPOLITAN CITY"

WHAT??? WHERE?? WHEN??? HOW???
BWAKAKAKKAKAk....
okey, lo mesti tanya kenapa gw mikir 4W yang diatas:
WHAT: what the hell she's thinking about?
WHERE: where is Cikarang? In here? Lo bilang ini kota megapolitan???
WHEN: when Cikarang will become megapolitan city?? jawabannya lo udah tahu lah: NEVER!!!
HOW: How come this lady said that statement????

HEN, dengan ini gw harap lo sadar
fakta bahwa:
CIKARANG itu:
- terletak di km 31 yang merupakan pinggiran jakarta
- mall terbesar di situ adalah LIPPO CIKARANG
- banyak banget pabrik
- tempat tongkrongan kita adalah PASIMAL
- Starbuck ajah ampe bangkrut gara2 gax ada yang beli
- panes banget man, ampe ngalahin gurun sahara (untung disini gax ada unta) wkwkwk...

Hen, pesan gw, SADARLAH sobat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar