Sabtu, 24 Oktober 2009

inikah yang namanya... KFC

waktu kecil, gw suka banget ama KFC
sebuah brand yg lambangnya Kolonel Sanders
yg jualan friend chicken and temend-temend'nya (burger, kentang goreng, pepsi, dll)...

waktu itu (tahun 1995) gw rela gax maen di TIMEZONE gara2 pengen makan KFC
lo tahu gax kenapa???
,
,
katanya KFC ituh punya 11 bumbu RAHASIA
dan sumpaaaaaah... itu ayam terenak yg pernah gw makan...
tiap jalan gw selalu ngomong
"ma, mau maem Kentucky"
.
.
.
waktu pun berlalu
finally gw uda 19 tahun sekarang
i'm a college student
jurusannya marketing pula...
.
.
.dan akhirnya gw pun sadaaaaaaaaaaaaar....
ayam ini..........................
bikin GW GENDUUUUUT....
tapi tetep ajah,
ayam ini gax berdosa
gw yg bikin dosa
tiap makan KFC gw gax bisa nahan diri
gw selalu makan:
2 ayam
1 nasi
1 pepsi
n 1 puding
and alhasil GW KENYANG
tapiiiiiiiiii....
..
..
..
..
..
gw GENDUT..
Oh KFC..
kenapa kau ada di dunia ini
begitu enak
dengan 11 bumbu rahasia
and kentang goreng yg menggoda
*okey, i'm getting freak*

tapi jujur, walaupun gw tahu
klo KFC itu makanan pendosa,
gw tetep aja makan
ama temend2 dw: henny and elsa...

finally, sabtu yg dingin n hujan2 gini
gw mesti nulis blog gw
yang judulnya
"inikah yang namanya..KFC"
thank btw for Colonel Sanders
yg uda buat ayam seenak ini...
bye2 om Sanders.. moga amalmu diterima di sisiNya..
ameeen

1 komentar: