Sabtu, 24 Oktober 2009

Nyi Blorong...bangkitlah...


setahun yg lalu gw kenalan ama seorang cewe
"panggil aja gw KHE", katanya
okey, akhirnya gw baru punya temen yg namanya KHE...

nama aslinya sich HIKHE HERWINDA.
anak Public Relation 2008...
..
one nite, gw curhat-curhatan ama dy:
gw tanya " Khe, klo lo gede lo mau jadi apa?"
kata dy " Penyanyi dangdut Ter..."
What the hell?????

gara2 jawabannya ituh, gw and roommate gw, elsa manggil dy
PEDANGDUT HIKHE HERWINDA
tapi faktanya:
- khe itu suka musik keras (katanya scream2 geto dhe)
*padahal yg gw denger penyanyinya kaya kaset rusak*
- ke bekasi ngumpul bareng ama geng'nya
*kadang2 ngumpulnya suka gax jelas*
- pake wedges
*gw tahu badan dy pendek, tapi gax segetonya kaleee,*
okeh,
itu beberapa fakta ttg KHE...

selanjutnya di blog gw, si khe bisa dipanggil:
KHEntut
KHEset
KHEtek
KHEbo
.. *yg terakhir ini agak maksa*

finally, mungkin lo mikir apa hubungan antara judul blog ini ama si mbak khe yagh???
gw ceritain dah...

gw syok binti kaget...
gw mikir ada nyi BLORONG bangkit di dorm gw
ternyata gw salaaaaaaaaaaaaaaaaaah
salaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah
salaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah
salaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah
salaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah
salaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah
salaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah
salaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah
salaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah
salaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah
salaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah
salaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah
salaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

...
...
...
tahu gax sich lo, minggu lalu
si HIKHE yg pake T'shirt berlabel "I'm a dangdut star"
berubah jadi Nyi Blorong
jeng
jeng
jeng
jeng
jeng..kriiiik...jeng.....
"maap; untuk menampilkan efek sereeeem"

mata HIKHE atau sebut aja dy KHEtek
berubah jadi HIJAUUUUUUUUU
artinya???
1. dy mata duitan
2. dy kelilipan
3. dy kerasukan
4. matanya digigit kecoa (coz baru2 ini kamarnya kemasukan kecoa yang bisa terbang, hiiiiii)
5. dy salah obat

*anda sudah tahu jawabannya??
ketik REG spasi HIKHE kirim ke 1234*

dan jawabannya adalah...
benaaaaaaaaaaaaaaaar
KHE pake soft lense hijau yg BODOH bgt
najiiiiiiiiiiiiis
dy kaya penunggu ulaaaar
ijo2 geto...
wew!
swt lo khe

*PS: lo liat khan gaya khe yg gax banget*
khe adalah cwe aneh yg tepat ada di belakang gw

1 komentar:

  1. maaakkaaaasssiiii eteeeeee....
    (sambil jitakin ete berkali2**)

    gylaaaa dasaarrrrr >,<
    awaaaazzzzz yyyaaaaaaaa !
    hahahhaaaa

    **dendam Nyi Blorong akan beraksi sesaat lg stelah pesan2 berikut ini

    DON'T GO ANYWHERE!!!!

    BalasHapus