Sabtu, 24 Oktober 2009

dormmate kuh yang lucuh

Question 1: "Gw kuliah di President Univ.."
" dimana tuch??? gax pernah denger gw..."
..
ha..ha..ha..
..
..
same question, no need to answer!

eeh, karang gua kasi tahu lo yagh! *gw juga bingung mau mulai darimana*
masalahnya President University tuch..
so incredible..
totally gorgeous..
absolutly amazing..
definitely fantastic..
*okey, yg satu ini gw agak lebay*
... ... ... *okey, bukan agak lebay. gw amat2 lebay...*

Welcome to President University
"Where tomorrow's leader come together"
duuuuuuar.....jedeeeeeeeeer
*suara petir menyambar* = menimbulkan efek super lebay...

President Univ profile
location: Education Park, Jababeka, Jalan Ki Hajar Dewantara
Founder: gw kagak tahu
Tahun berdiri: itu apalagi.. gw super duper gax tahu...
Jurusan: banyak banget, lo baca aja brosur PU!!!! emank gw kurang kerjaan nyebutin satu2!!!!!
*loh??!!!koq gw jadi marah ndiri???!!!*
motto: Where tomorrow's leader come together


Question 2: " kenapa lo masuk PU??"
gw mesti jawab apa yagh???
,
,
ok, gw uda ketemu jawaban
,
bentar,
,
gw sensor dulu jawaban gw
,
,
okeh,
gw uda siap jawab..
mau tahu napa??
,
KARENA PU ADALAH THE BEST UNIVERSITY IN INDONESIAAAAAAAAAAAAA.....
+yg ini sumpaaaah... boong buangeeet+

okey, jawaban gw uda ada:
"karena Tuhan emank pengen gw kul disini...
biar gw tahu gimana rasanya hidup mandiri
ngenal temend2 baru
and bisa survive di kehidupan yang kejam dan binal ini" = sinetron: mode on :D

gw juga mikir, kenapa gw bisa ada di PU...
mau nyari cowo?? bukan!!!
*banyak sich cwo keren di PU, tapi gax ada yg mau ama gw* wkwkwkw
mau jadi anak gaul??? jawabannya absolutely bukan!!!
*PU tuch letaknya terpencil geto loh*
teruuus kenapa???
?
?
?
?
?
i think it's my destiny
gw bisa ketemu temend2 dorm gw yg seru abiiiiz!!!!
elsa: si tukang beres2 (love u sis)
henny: si bali yang hobby pake animal print
khe: orang yg punya obsesi jadi penyanyi dangdut *gw kaget ttg yg ini*
jesslyn: si super lambat
hanny: cwe yang gampang bgt bilang "anjiiiiiiiing"
tika gode: cwe jutek tapi care
dara: cewe maniiiis n cute
oki: super women
winda: hobby bgt pake bando n bikin papercraft
fobia: si freaak yg hoby teriak2
elvina: cwe yang hobby nguap di kelas
winne: kecil2 tapi suaranya kenceng banget
janice: miss super sibuk
n indah: miss u Ndah,,,

thank coz kalian uda ngasi warna baru buat hidup gw...
love u all sis..
mmuuuauaaaaaaaach...




2 komentar:

  1. elsa si tukang bersih2??
    totally agreed, but not as a mad yahhh.
    khe wannabe a dadngdut rissing star??
    totally and absolutely agreed
    ete si pemalasss??
    so pastii agreed!!!
    wkwkwkwk
    ehhh pasang foto kuwhh yg cantikk donkkk.



    wit luv
    MS. HYUKIE

    BalasHapus
  2. wow..

    keren deh blognya..

    anak2 dormnya luchu2..

    indahnya masa muda..

    *blog walking nih critanya te, walking back yah^^

    BalasHapus