Sabtu, 30 Oktober 2010

past = sesuatu yang bisa membuatmu tersenyum

past... terkadang kita berusaha untuk melupakan masa lalu
karna menurut kita hal itu terlalu buruk untuk diingat

hmmm, terkadang saya juga merasa hal yang sama
kadang aku lupa masa laluku bagaimana
begitu banyak memory yang sudah terlupakan

but some memories stay still, are they??

hari ini, kembali saya flash back dengan masa lalu saya...
sesuatu yang dulu bisa membuat saya menangis tersedu2
sekarang telah berhasil membuat saya tersenyum

dida... itu namanya
orang yang telah sukses membuat saya tertawa dan menangis di saat yang bersamaan
He's my first love,
bahkan memory tentang dia masih teringat terus sampai sekarang

hari ini, saya chat dengannya
setelah 2 tahun gak ngobrol, saat saya berbicara lagi
rasanya seperti memeluk teman lama..

iya,,, teman lama...
yang sampai saat ini masih saya rindukan
bukan sebagai pacar, tetapi sebagai teman
teman yang bisa diajak berbagi
karna dia dulu begitu mengenal saya

dulu saya menangis karna dia,
tapi sekarang dia telah membuat saya tersenyum lagi

saya percaya satu hal tentang dia
dia pun menganggap saya sama...
sebagai seorang teman lama yang harus dikenang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar