Minggu, 31 Oktober 2010

halloween = sebuah cerita

malam ini angin bertiup kencang
saya yang terbatuk-batuk karna sakit tenggorokan
memutuskan untuk bertemu seorang teman

dia kokoh, dan tegar
gak pernah saya lihat dia menangis
santai... itulah kata yang menggambarkan dirinya

dia adalah salah satu teman saya
bagian hidup saya selama kuliah

saat ini dia sedang galau
memikirkan masa depan yang gak pernah kita tahu akan seperti apa

dia bercerita, bukan seperti yang biasa
tapi yang saya lihat dari dia, ketulusan

saya percaya, suatu saat nanti dia akan menjadi "orang"
bukan orang yang bisa diremehkan seperti sekarang
tapi orang yang sukses dan berhasil
dalam tiap aspek di hidupnya

saya bukan malaikat
saya hanya bisa mendengarkan dan berbagi cerita
tentang pengalaman saya yang tidak sempurna

ini saat yang tepat untuk berbalik kawan...
saya yakin kamu bisa
asal kamu jujur dan tulus

namamu, mungkin tak bisa saya sebutkan
tapi saya yakin kamu mampu
karna setiap orang tidak ada yang sempurna
kamu pun begitu
itu biasa

doa...
itu hanya yang bisa saya sarankan
karna saya mengalaminya kawan
the power of prayer plus one word...

FAITH

PS: untuk teman yang malam ini menjadi fokus doa saya
kamu bisa... asal kamu percaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar