Sabtu, 30 Oktober 2010

life is a choice

aku sama sekali gak setuju dengan orang yang "katanya" sudah jahat dari sananya
banyak orang gak mau merubah hidup mereka yang semrawut, karna mereka percaya itu adalah jalan hidup mereka

aku adalah salah seorang yang gak percaya tentang "destiny"
aku percaya hidup dan mati ada di tangan Tuhan, tapi aku gak percaya bahwa baik buruknya kita juga ditentukan oleh Dia

Nonsense... itu adalah kata yang tepat buat mereka yang gak bisa menghargai hidup
Mereka gak menyadari bahwa Tuhan itu terlalu sayang sama kita
Sampai kita pun diberikan kebebasan untuk memilih jalan hidup kita

HITAM atau PUTIH?
BAIK atau BURUK?
BERSYUKUR atau MENGELUH?

Kawan... semua hal dalam hidup kita itu adalah pilihan
Saat kamu bangun pagi, kamu yang menentukan
apakah kamu akan berkata
"Thank God for a new day"
atau
"Sial banget hari ini"

Sekali lagi, life is a choice

Saya gak akan menyalahkan orang yang backgroundnya suram atau gelap
mungkin keluarganya broken up, terlibat narkoba, ataupun segala macam hal yang gak benar

Tapi ingat kawan... gak ada yang sempurna, kecuali Tuhan
What do u expect actually? A perfect life?
Believe me... U cant get it... :D

Kita hanya mengejar kesempurnaan
Kita mengejar pendidikan, karir, teman, dan cinta yang sempurna

Tapi sekali lagi, gak ada yang sempurna
Karna itu terbiasalah dengan rasa yang namanya kecewa dan ditolak
Hal itu biasa kawan

Aku mau memulai untuk mengambil pilihan yang tepat
Bukan untuk menjadikan hidupku sempurna,
tapi supaya aku bisa mengejar kesempurnaan

life full of choices, so make the right one

PS: ditulis di tengah perenungan ttg hidup

2 komentar:

  1. setuju te...
    orang yang bijak, orang yg bisa melihat dari sisi positif terhadap apa yg tuhan kasih...


    (pasti pernah baca dibawah ini)

    Aku belajar bahwa tidak selamanya hidup itu indah
    Kadang tuhan mengijinkan aku melalui derita
    Tetapi aku tahu bahwa ia tidak pernah meninggalkan ku
    Sebab itu aku belajar menikmati hidup ini
    Dengan bersyukur
    Aku belajar bahwa tidak semua yang kuharapkan
    Akan menjadi kenyataan
    Kadang tuhan membelokan rencanaku
    Tetapi aku tahu bahwa itu lebih baik dari pada
    Apa yang ku rencanakan
    Sebab itu aku belajar dari semua itu
    Dengan sukacita
    Aku belajar bahwa cobaan pasti datang dalam hidup ku
    Aku tidak mungkin berkata”tidak tuhan”karena aku tahu
    Bahwa itu semua tidak melampui kekuatanku
    Sebab itu aku belajar menghadapinya
    Dengan sabar
    Aku belajar bahwa tidak ada kejadianyang harus kusesali an kutangisi
    Karna semua rencan nya indah bagiku
    Maka aku akan bersyukur dan bersuka cita
    Didalam setiap perkara

    BalasHapus
  2. hehehe... thx buat comment'nya wa...
    dan segala sharing'nya...

    keep on believing ya wa....
    u have so much love from people around

    BalasHapus