Selasa, 02 November 2010

truth / asam - manis

truth = tidak semua orang bisa mengatakan kebenaran
tadi malam saya bersyukur, karna saya dan sahabat2 punya "truth session"

banyak hal yang terungkap tadi malam
setiap orang mengutarakan kesannya masing-masing

tadi malam, teman saya akhirnya bisa mengungkapkan perasaannya
satu hal yang saya tangkap
berkata jujur tentang perasaan sendiri, terkadang membuat hatimu jauh lebih lega

sejak kemarin saya lega
karna saya sudah menyampaikan perasaan saya yang sejujur2nya kepada sahabat saya

tadi malam beberapa teman telah berhasil membuka mata saya
mereka bilang saya harus lebih berusaha menyelidiki seseorang sebelum memutuskan
untuk bersama dia lebih jauh

dan itu benar

teman saya yang lain berkata bahwa dia menyesal karena dia telat bertemu dengan teman-temannya yang sekarang
tapi telat lebih baik daripada tidak sama sekali

teman, saya sangat bersyukur punya teman seperti kalian
kita berbeda
tapi satu hal tentang kalian
"YOU JUST GREAT"

kalian telah mengajarkan saya banyak hal
untuk lebih mengerti lagi tentang diri saya
dan menghargai setiap aspek dalam hidup saya

memory, itulah tempat yang layak buat kalian
karna mungkin jarak akan memisahkan
tapi kalian selalu tetap dalam doa dan pikiran saya

3 komentar: