Kamis, 04 November 2010

time to wait

malam ini saya berpikir tentang sesuatu
kenapa Tuhan belum menjawab doa-doa saya
banyak doa yang saya panjatkan
tapi BELUM dijawab olehNya

menunggu jawaban adalah saat yang paling membosankan
tapi menununggu itu proses

saat menunggu mental kita lah yang diuji

saya yakin Tuhan bukannya tidak mendengar doa-doa saya
tapi dia mau saya menunggu

supaya saya sabar dan dapat melihat prosesNya dalam hidup saya
proses itu menyakitkan lho
bukan sesuatu yang gampang

masih bisakah kita mengucap syukur saat di sisi lain kita kuatir tentang masa depan?
masih bisakah kita tersenyum saat doa kita tidak dijawab seperti keinginan kita?

saya yakin satu hal tentang Dia
Dia tidak menutup mata
hanya saat ini Dia meminta kita untuk menunggu

menunggu rencanaNya yang jadi, bukan rencana kita
Karna Dia tahu yang terbaik

Jadi, tetaplah menunggu kawan

PS: Semoga bisa jadi berkat...

2 komentar:

  1. setuju ethe, sekarang kita lagi diajar untuk lebih sabar lagi. Tuhan mau liat gimana sikap kita dalam masa penantian ini apa kita benar-benar percaya atau meragukan.
    I believe God will provide the best company for u

    Caiyo ethe :)

    BalasHapus
  2. keren ete... :)
    menunggu tapi tidak berhenti untuk berusaha...
    walo kadang jawaban yg kita trima ga sesuai sm apa yg kita harapkan, tapi Tuhan pasti punya rencana luar biasa dibalik smua itu...
    ttep smangat ya temen2...

    BalasHapus