Minggu, 05 Desember 2010

makasi buat kesabaranmu

malam ini saya ngobrol banyak dengan teman saya TIKA
dan dia uda menyadarkan saya tentang suatu hal yg
belakangan ini agak terlupakan

kak bernard...

di blog ini, nama dia cuma sekali disebut
malam ini saya merenung tentang dia
dan malam ini saya berusaha menyayangi dia
seperti dulu....

entah karna apa, atau karna kegalauan masa muda saya
saya sedikit demi sedikit melupakannya
padahal saya tahu dia sakit hati
karna kenakalan saya
karna keegoisan saya
karna kadang saya cuma anggap dia angin lalu...

malam ini, tika bicara pada saya

"The, jarang banget ada cowo yang mau ngertiin cewe ampe segitunya. Lo gak nyadar apa kak bernard itu sabar banget ama lo. Dia kurang apalagi sih? udah sabar, terus mau nungguin lo dan nerima lo apa adanya."

dan akhirnya saya sadar...

kak bernard

tahu kesukaan saya, coklat almond, dan tiap hari jumat dia rela2 beliin saya... SETIAP JUMAT!!!
tahu tiap saya ngambek dan pengen sesuatu, tanpa diminta, hal itu bisa ada buat saya...
gak pernah protes, walaupun kadang gak ada waktu buat dia...
satu-satunya cowo yang bilang saya imut, dan saya satu2nya buat dia...
dengan setia menunggu saya, bahkan saat saya harus kuliah dan meninggalkan dia...
sms dengan kalimat yang sangat pendek, tapi sangat penuh perhatian...

kak, maafin ade
ade bakalan usaha jadi cewe yang lebih baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar