Jumat, 10 Desember 2010

10 days to go

Thank Jesus for what You have done to me
I finally accepted in one of big marketing agency

Gak terasa, waktu yang saya punya cuma 10 hari
Ya, hari ini tanggal 11 Desember
dan 21 desember saya harus kembali lagi ke bali
selama 7 bulan

saat ini saya belajar satu hal
untuk menghargai tiap detik bersama orang yang saya kasihi
memilih jalan ini adalah jalan yang lumayan sulit buat saya
karna saya tahu ini saatnya saya berkata
"selamat tinggal..."

tangan saya gemetar
bukan karna saya sedih karna harus pisah dengan kalian
tapi karna saya menyadari
betapa berharganya kalian....

7 bulan bukan waktu yang singkat buat saya
karna saya sendirian disana

semoga kalian bisa sukses dengan apa yg kalian punya sekarang
:)

with all my heart,
ester

Tidak ada komentar:

Posting Komentar