Sabtu, 29 Mei 2010

Sure, I can do anything, anywhere, in Indonesia

Gue adalah mahasiswa salah satu Perguruan Tinggi Swasta yg ada di Cikarang
Gue gax terlalu bangga jadi warga negara Indonesia, dengan segala keburukan'nya dan kebobrokan negeri ini
Bahkan awalnya gue gax terima dengan universitas tempat kuliah gw sekarang
Jauh dari orang tua, tentunya bikin gue males ngapa-ngapain
Actually, gw blom tahu apa yang jadi tujuan hidup gue selama ini
Apa yang ingin gue capai
Apa gue hidup cuma untuk sekedar nilai ?
Apa karna cuma buat karir yang bagus gue kuliah?
Hmmm, I couldn't find my destiny, sampai pada saat graduation senior angkatan 2004

"Nothing's perfect. Gax ada satu pun universitas yang ada di dunia ini yang sempurna.
Mestinya kalian semua bersyukur, karena kalian sudah bisa menjadi bagian President University.
Daripada hanya mencari kekurangan dari keluarga, negara, institusi, dan kekurangan orang lain; kenapa kalian gax coba untuk bercermin sama diri kalian sendiri.
Langkah kecil apa yang bisa membuat hidup kalian berarti???
Kalian harus cari itu, dan mulai dengan langkah yang kecil untuk meraih mimpi kalian yang besar"
itu adalah kata seorang senior gw, pendiri organisasi CHARITY di kampus gw.

Akhirnya gw punya mimpi, at least gue bisa bikin sesuatu yang berarti buat sekeliling gue..
Walaupun gue bukan guru yang pinter2 amat, gue mau ngasi kontribusi buat pendidikan anak2 yang kurang mampu.
Gue pengen ngeliat anak2 didik gw berhasil, sama seperti anak2 yang mesti bayar duit jutaan buat bisa sekolah di luar negeri.

Gue yakin, gw bisa lakuin semua hal di Indonesia
Asal gw mau
Gw akhirnya bisa bangga ama diri gw, ama universitas gw, bahkan ama negara gw
Yang uda ngasi gw kesempatan untuk berbuat seperti ini,
Yeah, SURE, I can do anything, anywhere in Indonesia

Di bawah ini adalah beberapa gambar untuk CASH (organisasi yang gue bangun untuk pendidikan anak2 Indonesia). I will work it out.. I promise





Tidak ada komentar:

Posting Komentar