Minggu, 14 Maret 2010

mission unaccomplished

Ok, kemaren gw ngajakin cowo yang gw suka buat nonton bareng selasa ini...
but dia bilang dia gax bisa nonton bareng ama gw
coz katanya dia lagi gax enak badan n mau istirahat...
hikz T.T i feel a little bit upset...
wkwkwkw.... serasa bukan gw aja rasanya klo kaya gini...
khan aku harus selalu ceriaaaaa >.<

gw cerita ke temen2 dorm gw ttg kejadian itu
ada yang bilang gw gokil bgt...
gw sich emank ngerasa klo gw agak terlalu cepet buat deketin dia...
hahahaha, i mean pliiiiz...
prinsip gw adalah lo mendingan ambil langkah kilat and make sure klo dia suka ama lo atau nggak,
daripada just wasting time only for something unpredictable...
i mean everybody have a chance to love someone,
but the chance only come once, and it's ur risk if u not take it...
hahahaha...
nothing to lose lah dengan kejadian ini
just let it flow and enjoy my life...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar